HARGA XIAOMI MI 5 TERBARU

Kategori Berita

Iklan Semua Halaman

Masukkan kode iklan di sini. Direkomendasikan iklan ukuran 970px x 250px. Iklan ini akan tampil di halaman utama, indeks, halaman posting dan statis.

jasa review

HARGA XIAOMI MI 5 TERBARU

Sunday 22 January 2017

HARGA XIAOMI MI 5 TERBARU

Harga Xiaomi Mi 5 Terbaru – Kabarnya smartphone Xiaomi Mi 5 yang akan segera hadir tinggal menunggu waktu saja. Dan pihak Xiaomi pun agaknya begitu yakin dan optimis bawah Mi 5 bakalan menjadi salah satu flagship Xiaomi yang akan tampil secara total. Dan rumornya bahwa Mi 5 akan menggunakan Quad Core CPU 2.1 GHz tersebut bakal dijual dengan harga yang cukup murah, namun tentu saja tetap berada diatasnya Xiaomi mi4i.

Dan layaknya smartphone unggulan Xiaomi lainnya yang juga dijual dengan harga murah serta spesifikasi tinggi dan fitur berlimpah. Sehingga wajar jika ketika ada kabar tebaru produk Xiaomi mi 5 ini langsung tersebar dan langsung menjadi puncak topik pembahasan disetiap majalah smartphone. Meskipun baru pada 22 Februari 2016 mendatang, pihak Xiaomi akan merilis Mi 5 sebagai salah satu smartphone andalan terbarunya.

BERAPA HARGA XIAOMI MI 5 TERBARU YANG AKAN DI RILIS 22 FEBRUARI NANTI?

Disampaikan langsung oleh Liwan Jiang sebagai co-founder Xiaomi, bahwa setelah Spring Festival selesai barulah Xiaomi Mi 5 semakin akan diresmikan sebagai salah satu smartphone flagship vendor asal Tiongkok ini, sehingga tinggal menunggu bebrapa saat lagi.
Memang ada kabar yang menyebutkan kehadiran Mi 5 pada tanggal 8 Februari 2016, dan sumber lainnya ada yang menyebutkan Xiaomi Mi 5 akan dirilis pada tanggal 22 bulan Februari ditahun ini. Namun suatu Sumber juga menyebutkan bahwa kabar paling kuat menyatakan memang pihak Xiaomi sendiri lebih memilih pada tanggal 22 Februari yang akan datang. Bahkan disebutkan penjualan perdana akan dilakukan pada jam 14:22 sekitar waktu setempat.
Spesifikasi Xiaomi Mi 5 – Kabar terbaru
Mi 5 akan dihadirkan dengan dkungan kamera super ampuh 16MP untuk area belakang, dan 8MP untuk sisi depannya, dengan kapasitas batterai yang akan digunakan adalah sebesar 3.600 mAh. Dan untuk kecepatan kerja hyang dimiliki oleh Mi 5 terbaru nantinya juga akan sangat ampuh dengan spesifkasi lebih tinggi dari generasi sebelumnya. Yakni untuk penggunaan chipset kelihatannya akan memakai Snapdragon 820 dengan dukungan RAM 3GB. Dengan chipset tersebut akan membawa processor berkekuatan Quad Core dengan kecepatan kerja 2.1 GHz. Dan sementara dikabarkan bahwa penggunaan mmeori internal akan hadir dengan bebeapa pilihan, salah satun adalah dengan memori internal 64GB dan kemungkinan tidak akan mendukung memori eksternal seperti beberapa pendahulunya.
Ada yang beda dengan desain Xiaomi Mi 5 terbaru nantinya, dimana penggunaan tombol fisik yang sebelumnya belum pernah dilakukan oleh Xiaomi sebelumnya untuk Mi series, kini justru Mi 5 akan menerapkan tombol fisik yang sekaligus katanya akan difungsikan sebagai pemindai sidik jari.
Sedangkan untuk penggunaan layarnya diberitakan akan memakai resolusi 1920 x 1829 pixcel [QHD] dengan layar cukup lebar yakni 5.7 inch, sehingga akan terasa kenyamanannya ketika digunakan. Untuk dukungan grafisnya menggunakan adreno 530 untuk hasil gambar yang bagus pada layar.
Harga Xiaomi Mi 5 Terbau
Dengan persediaan warna hitam, putih dan pink yang akan dimiliki oleh Mi 5 nnatinya pasti akan tampil dengan desain premium serta bahan material yang berkualitas bagus. Namun untuk Harga Xiaomi Mi 5 sendiri hinga saat ini belum ada kabar yang lebih akurat. Hanya saja ada yang menyebutkan akan dipatok sekitar 2.000 Yuan atau Rp 4,2 jutaan jika di Indonesiakan.
Sedikit tentang rumor Harga Xiaomi Mi 5 Terbaru ini semoga bermanfaat untuk para pembaca semuanya, simak terus ulasan ini untuk mendapatkan update berita selanjutnya tentang Xiaomi Mi 5 terbaru berikutnya.