XIAOMI REDMI NOTE 4G KAMERA 13 MP

Kategori Berita

Iklan Semua Halaman

Masukkan kode iklan di sini. Direkomendasikan iklan ukuran 970px x 250px. Iklan ini akan tampil di halaman utama, indeks, halaman posting dan statis.

jasa review

XIAOMI REDMI NOTE 4G KAMERA 13 MP

Sunday 22 January 2017

 XIAOMI REDMI NOTE 4G KAMERA 13 MP

Xiaomi Redmi Note 4G terbaru adalah salahatu smartphone berbasis Android yang dikeluarkan oleh pabrikan asal Beijing, RRT bernama Xiaomi yang kini namanya makin dikenal di Indonesia atas produk-produk smartphonnya yang bermutu dengan yang terjangkau. Xiaomi hingga saat ini tidak hentinya mengeluarkan berbagai jenis smartphone android berpsesifikasi tinggi harga murah. Kehadiran Xiaomi di Indonesia termasuk baru dibanding dengan beberapa pemain lawas yang telah duluan beroperasi di Indonesia seperti Asus, Advan, Evercoss dan lainnya, dan juga bebrapa vendor smartphone kelas atas seperti Samsung, Nokia, Sony dan LG. Dengan demikian mau tak mau Xiaomi harus berani bersaing dengan sejumlah vendor smartphone yang telah lama di Indonesia tertsebut.
Xiaomi sendiri telah banyak mengeluarkan berbagai janis smartphone dengan spesifikasi yang tinggi. Produk smartphone Xiaomi telah banyak dipasarkan keberbagai negara termasuk skarang di Indonesia sebagai contorh ada Xiaomi Redmi Note 4G, Xiaomi Redmi Mi 4i, Xiaomi Redmi 2 dan Xiaomi redmi 1s. Dan Xiaomi Redmi Note 4G termasuk dalam kategori yang paling canggih dari Xiaomi saat ini.

Xiaomi Redmi Note 4G sendiri sebenarnya telah diperkenalkan kepasar pada Agustus 2014 yang lalu, Keunggulan spesifikasi yang dimiliki Xiaomi Redmi Note 4G serta harganya yang bersahabat hingga telah menjadikan penjualannya kian meroket. Sebagian besar orang yang menginginkan sebuah smartphone dengan spesifikasi tinggi namun terkendala modal yang pas-pasan akhirnya berkesampatan memiliki Xiaomi Redmi Mi 4i yang canggih dengan harga yang terjangkau. Nah, jika penasaran dengan Xiaomi Redmi Note 4G terbaru ini maka silahkan simak terus ulasan Harga Xiaomi Redmi Note 4G beserta spesifikasi Xiaomi Redmi Note 4G terbaru dibawah ini.

SPESIFIKASI XIAOMI REDMI NOTE 4G KAMERA 13 MP TERBARU

Berikut ini kami coba sedikit memberikan Review Xiaomi Redmi Note 4G terbaru yang tengah laris dipasaran smartphone Indonesia.
Xiaomi Redmi Note 4G dengan spesifikasinya yang tinggi, mampu memikat hati banyak konsumen smartphone saat ini, terlebih dengan berbekal layar berkemampuan menampilkan gambar HD yang sangat bagus tersebut. Desain body minimalis dipadu ndengan layar berukuran 5.5 inchi terlihat sangat minimalis, namun kesan minimalis akan langsung terkesampingkan ketika pengguna mencoba performa yang dimiliki Xiaomi Redmi Note 4G yang powerfull. Dengan ukuran layar 5.5 inchi maka smartphone ini dapat digolongkan kedalam jenis Phablet. Layar dengan resolusi 720 x 1280 pixels dan kerapatan layar mencapai ~267 ppi pixel density dengan teknologi IPS LCD yang mampu menghasilkan 16 juta warna.
Dengan ukuran layar yang cukup besar tersbut, maka pengguna akn semakin nyaman dalam menggunakan phablet ini. Dengan ukuran layar besar yang dimilikinya, maka ootmatis dimensi yang dimiliki oleh Xiaomi Redmi Note 4G juga cuku lebar, dengan ukuran finalnya mencapai 154 x 78.7 x 9.5 mm. Ukuran yang cukup besar memang terkadang agak membuat repot saat membawanya bepergian, namun disisi lain memiliki kelebihan kenyamanan dalam penggunaan terutama tidak cepat membuat mata pegal.
Harga Xiaomi Redmi Note 4G terbaru yang ditawarkan cukup murah meskipun spesifikasi yang disuguhkan termasuk tinggi, membuat daya tarik tersendiri bagi banyak konsumen merupakan kelebuhan tersendiri yang dimiliki oleh Xiaomi Redmi Note 4G dalam persaingan pasar smartphone yang demikian ketat saat ini.

Kamera Xiaomi Redmi Note 4G yang berresolusi besar merupakan keunggulan smartphone ini sebagai handphone kamera. Kamera utama berresolusi 13 MP yang sangat besar semakin sempurna dipadu dengan ukuran layar yang lebar. Kamera utama memiliki resolusi yang setara dengan 4128 x 3096 pixels sanggup menangkap gambar dan video dengan kualitas full HD yang sangat bagus, dan hasil gambar yang sempurna tersebut juga didukung dengan adanya fitur kamera seperti autofocus, LED Flash, Geo-tagoging, touch focus, smile detection, dan HDR yang membantu penangkapan gambar semakin optimal hasilnya.
Semetara pada bagian depan Redmi Note 4G juga telah disertakan sebuah kamera berresolusi 5 MP yang sangat besar untuk ukuran kamera depan. Dengan adanya kamera depan resolusi tinggi tersebut maka pengguna akan semakin puas dengan performa yang dimiliki oleh Xiaomi Redmi Note 4G terbaru ini.
Kemampuan kamera Xiaomi Redmi Note 4G yang besar mampu melakukan perekaman video dengan kualitas gambar HD 1080p@30fps yang sangat bagus. Maka bagi yang menginginkan Hp kamera dengan kemapuan tinggi namun harganya murah dan terjangkau, salah satu jawabannya ada pada Xiaomi Redmi Note 4G terbaru ini.
Kamera berresolusi besar yang dimiliki Xiaomi Redmi Note 4G tentunya akan menghasilkan gambar dan video berukuran besar juga, maka mau atau tidak Xiaomi Redmi Note 4G harus memiliki memory dengan kapasitas yang extra besar. Oleh karena itu Xiaomi telah melengkapi Redmi Note 4G dengan memory internal berkapasitas 8 GB yang cukup besar. Bahkan jika menghendaki penyimpanan yang lebih besar lagi pengguna masih bisa menambahkan memory external kedalam slot micro SD yang telah disertakan.
Beralih pada sektor dapur pacu, Xiaomi Redmi Note 4G telah dibekali dengan komponen yang memiliki kemampuan dan spesifikasi cukup mumpuni mulai Processor, RAM, Chipset serta processor grafisnya. Kinerja yang cepat ditenagai oleh sebuah processor berteknologi Quad core dengan kecepatan kerja mencapai 1.6 GHz yang sangat cepat yang didukung oleh sebuah chipset Qualcomm seri MSM8928 Snapdragon 400. Pada sektor data ngrafisnya dipercayakan pada sebuah processor grafis Adreno 305 yang memiliki kemampuan tinggi dalam mengolah data grafis. Kinerja mesin yang super cepat tentunya membutuhkan sebuah penampungan data sementara yang tengah diproses dalam kapasita yang cukup besar pula, olehkarena itu Xiaomi Redmi Note 4G juga telah dibekali dengan sebuah RAM dengan kapasitas sangat yaitu 2 GB.
Untuk sektor sistem operasi, Xiaomi Redmi Note 4G masih menggunakan Android vernsi lawa, v4.2 (Jelly Bean). Karena OS lawas yang masih dipakai, sehingga menjadi salah satu kekurangan Xiaomi Redmi Note 4G saat ini. Dan mungkin karena faktor sistem operasi yang ketinggalan ini yang menaji alasan kenapa Xiaomi Redmi Note 4G dijual dengan harga yang cukup murah kepada konsumen.

Salah satu kelebuha Xiaomi Redmi Note 4G adalah pada konektifitasnya yang telah mendukung jaringan Cepat 4G LTE terbaru. Maka bagi yang menggunakan smartphone ini pastinya sudah dapat menikmati cepatnya konesi internet dengan jalur 4G LTE terbaru saat ini yang telah banyak tersedia layanannya diberbagia kota besar yang ada di Indonesia. Selain mensuppot jaringan terbaru 4G LTE, Xiaomi Redmi Note 4G juga mendukung jaringan selluler versi yang lebih rendah seperti Jaringan 2G GSM 900 / 1800 / 1900 dan juga Jaringan 3G TD-SCDMA 1900 / 2000.
Sebagai sarana konektifitas pelenhkap lainnya, Xiaomi Redmi Note 4G masih dibekali dengan adanya bebrapa fitur koneksi seperti Wi-Fi 802.11 bertknologi dual-band, Wi-Fi Direct, hotspot, Bluetooth, serta port microUSB. Yang mana beberapa fitur ini masih sagat sering dalam penggunaanya untuk koneksi serta mentransfer data.
Sebuah smartphone yang paling cangih sekalipun hingga saat ini masih membutuhkan adanya baterai sbagai sumber kehidupannya. Untuk itu, Xiaomi Redmi Note 4G dibekali dengan sebuah baterai jenis Li-po yang memiliki daya tahan sangat baik dengan kapasitas sebesar 3200 mAh yang membuat smartphone Xioami ini mempu bertahan hidup cukup lama.
Selanjutnya adalah pembahasan yang paling dinantikan oleh pambaca yaitu sesi pembahasan Harga Xiaomi Redmi Note 4G yang telah berhasil membuat banyak orang menjadi penasaran. Selngkapnya tentang harga Xiaomi Redmi Note 4G bisa Anda baca pada sesi selanjutnya dibawah ini.

SPESIFIKASI TABLET XIAOMI REDMI NOTE 4G TERBARU

Berikut data spesifikasi Xiaomi Redmi Note 4G secara lebih detail.
Spesifikasi xiaomi redmi note 4g

HARGA XIAOMI REDMI NOTE 4G TERBARU DI INDONESIA

Xiaomi Redmi Note 4G di lepas kepasar pada kisaran harga S$ 229 atau sekitar Rp 2.977.000,-. Pada saat ini Sebuah penawaran yang cukup murah jika dibandingkan dengan spesifikasi unggul yang ditawarkan oleh Xiaomi Redmi Note 4G terbaru ini.

  • Harga Xiaomi Redmi Note 4G Baru : Rp 2.977.000,-
  • Harga Xiaomi Redmi Note 4G Bekas : belum tersedia
Namun harga tersebut bisa saja berubah kapan saja tanpa pemberitahuan terlebih dahulu dari pihak Xiaomi. Maka dengan dana sekitar 2 jutaan rupiah maka sebuah tablet 5.5 inchi dengan kamera 13 MP support jaringan 4G LTE terbaru yang super cepat saat ini sudah bisa dimiliki. Dan bagi yang berminat segera saja mendatangi Outlet HP langganan masing-masing atau bisa juga memsannya melalui bebrapa toko online terbesar yang telah terbukti kredibilitasnya.
Nah, demikian tadi ulasan tentang Harga Xiaomi Redmi Note 4G Kamera 13 MP Terbaru yang dapat kami sampaikan pada kesempatan kali ini.