SPESIFIKASI DAN HARGA SONY XPERIA Z5

Kategori Berita

Iklan Semua Halaman

Masukkan kode iklan di sini. Direkomendasikan iklan ukuran 970px x 250px. Iklan ini akan tampil di halaman utama, indeks, halaman posting dan statis.

jasa review

SPESIFIKASI DAN HARGA SONY XPERIA Z5

Wednesday 25 January 2017

SPESIFIKASI DAN HARGA SONY XPERIA Z5

Harga Sony Xperia Z5 Compact – Saat Sony Xperia Z5 melanda Indonesia kini hadir lagi HP Sony Xperia Z5 Compact yang mencoba menyegarkan kembali pasar smartphone android sony Indonesia untuk kalangan atas. Harga Sony Xperia Z5 Compact yang ditawarkan adalah sekitar 8 jutaan atau tepatnya Rp 7.999.000 yang sudah dapat dibeli di beberapa online store terkemuka di Tanah Air dengan ketersediaan yang ada dari beberapa pilihan warna, dengan kelebihan pada sektor Kamera maka Sony Xperia Z5 Compact ini akan menjadi pesing ketat bagi Smartphone LG G4 terbaru.

HP Sony Xperia Z5 Compact didukung dengan fasilitas Kamera dengan kemampuan yang sangat tinggi dengan mengandalkan kamera utama yang memiliki resolusi sebesar 23MP Hybrid, autofocus, serta lensa Sony Cybershot G, LED flash Light, ada sensor 1/2,3 inch dan telah menggunakan prosesor Bionz. Memiliki kemampuan sensor yang paling cepat hingga mencapai 0.03 detik saja karena telah dibekali dengan Hybrid autofokus yang jga telah digunakan oleh Sony Xperia M5.
Kemampuan kamera Sony Xperia Z5 Compact dalam merekam Video adalah sangat besar hingga 4K/30p. selain didukung dengan kamera depan sebesar 5MP yang memiliki lensa wide-angle yang sangatbbgaus untuk keperluan video call serta foto, Xperia Z5 Compact yang merupakan smartphone pabrikan teknologi asal jepang ini juga telah dilengkapi dengan komponen Audio yang sangat bagus kualitas suaranya yakini dengan teknologi DSEE HX. Selebihnya tentang baterai yang digunakan adalah sebesar 2700mAh.
Layar Sony Xperia Z5 Compact adalah sebesar 4,6 inci dengan teknologi sentuh dan memiliki resolusi berkualitas HD sebesar 720p atau setara dengan 1280 x 720 piksel dan telah menggunakan teknologi Triluminos serta memiliki kepadatan layar hinga 323 piksel/inci. Bahkan lebih dari itu ternyata Layar Sony Xperia Z5 Compact juga telah dilengkapi dengan teknologi Live Color serta X-Reality engine. Sehingga dengan teknologi layar yang dimilikinya maka Sony Xperia Z5 compact mempu menghasilkan kualitas gambar dan video berkualitas superior.
Untuk soal performa tentu saja Sony Xperia Z5 Compact telah dibekali dengan dapur pacu yang mumpuni, dengan chipset cari Qualcomm Snapdragon 810 yang memiliki teknologi prosesor octa-core yang meliputi processor quad-core ARM Cortex-A53 1,5GHz dan processor quad-core ARM Cortex-A57 2GHz. Dengan processor yang dimilikinya maka smartphone in mampu melaju cukup kencang dengan dukungan RAM sebesar 2GB pada sebuah sistem operasi Android 5.1 Lollipop yang memiliki antarmuka Xperia UI yang khas serta masih didukung dengan chipset grafis Adreno 430 sebagai pengolah grafis yang dapat di andalkan.
Untuk ruang penyimpanan sudah menggunakan kapasitas memori yang cukup besar yaitu 32GB lengkap dengan slot MicroSD sebagai media perluasan memory penyimpanan yang mampu menampung hingga 200GB. Sementara itu untuk keperluan konektifitas maka HP Sony Xperia Z5 Compact juga telah menggunakan teknologi jaringan 4G LTE serta beberapa fitur konektivitas pendukung lainnya yang masih sangat sering digunakan yaitu berupa NFC, Bluetooth, juga masih ada fasilitas WiFinya. Dan sebagai fitur pengamanan data pengguna, Sony juga telah melengkapi Xperia Z5 Compact dengan piranti fingerprint sensor.

SPESIFIKASIN DAN HARGA SONY XPERIA Z5 COMPACT TERBARU 2015

Spesifikasi Sony Xperia Z5 Compact Indonesia

HARGA SONY XPERIA Z5 COMPACT DI INDONESIA
Jika dilihat tingkat spesifikasi Sony Xperia Z5 Compact yang tinggi tersebut maka wajar jika Harga Sony Xperia Z5 Compact dibandrol sangat mahal, karena memang sesuai dengan yang dimilikinya. Dan untk soal kualitas setiap HP sony tentu saja sudah tidak diragkan lagi, oleh karena itu bagi yang tertarik dengan smartphone Sony Xperia Z5 Compact Terbaru dapat langsung memesannya melalui beberapa toko online terkemuka di indonesia.