LG G4 16 MP TERBARU BESERTA SPESIFIKASINYA

Kategori Berita

Iklan Semua Halaman

Masukkan kode iklan di sini. Direkomendasikan iklan ukuran 970px x 250px. Iklan ini akan tampil di halaman utama, indeks, halaman posting dan statis.

jasa review

LG G4 16 MP TERBARU BESERTA SPESIFIKASINYA

Sunday 22 January 2017

LG G4 16 MP TERBARU BESERTA SPESIFIKASINYA

Harga LG G4 – Kembali lagi LG menghadirkan produk barunya yang diberi nama LG G4, dan pada kesempatan ini kami akan mengulas tentang spesifikasi dan Harga LG G4 terbaru. HP LG G4 terbaru ini adalah salah satu smartphone keluaran LG dengan kualitas premium yang mengusung banyak teknologi terbaru ditahun ini, dapat dilihat bahwa LG G4 telah mengaplikasikan kamera berresolusi tinggi serta sistem operasi terbaru Lollipop yang masih dinantikan banyak orang pada sebuah smartphone android terbaru saat ini. Maka jika kebetulan saat ini Anda tengah mencari informasi mengenai spesifikasi dan Harga LG G4 terbaru maka ulasan ini akan bermanfaat buat anda.
Jadi simak ulasan Harga LG G4 dan spesifikasinya ini hingga selesai. LG G4 terbaru ini dirilis pada 29 April 2015 dengan mengusung berbagai keunggulan dari spesifikasi yang tinggi, desain yang super keren body berbaut kulit serta Harga LG G4 yang bersaing dengan produk sejenis berspesifikasi hampir sama. Segala keunggulan smartphone idaman telah ada pada LG G4 terbaru ini, dismping itu LG sebagai merek ternama selalu menawarkan kualitas yang bagus untuk konsumen. Sehingga kedatangan LG G4 pun akan segera meramaikan persaingan pasar smartphone android spesifikasi tinggi. LG G4 telah keluar beberapa seri seperti LG G4 Beat, LG G4c, LG G4 Stylus dan LG G4 Dual.

REVIEW DAN HARGA LG G4 TERBARU

Berikut sedikit review LG G4 terbaru, LG G4 telah menggunakan teknologi jaringan terbaru yang mendukung 4G LTE dengan kecepatan akses data super cepat sat ini. Dan beberapa teknologi jaringan yang masih diterapkan seperti 2G GSM dan jaringan 3G HSDPA yang akan memudahkan pengguna dalam berkoneksi dengan jaringan seluler untuk komunikasi dan jaingan internet pada frekuwensi yang didapati. Smartphone LG G4 menggunakan slot SIM janis Nano-SIM yang berukuran sangat kecil.
HP LG G4 terbaru memiliki ukuran 148.9 x 76.1 x 9.8mm dan berat 155 gram, dari dimensi yang ada pada smartphone LG G4 memang cukup mantap ketika berada digengaman tangan pengguna. Hal tersebut wajar karena besar layar yang digunakan pada smartphone LG G4 ini mnggunakan layar 5.5 inchi serta rasio presentase antara bodi dan layar mencapai 72.5%. Layar LCD LG G4 memiliki resolusi 1440 x 2560 pixel, dengan kepadatan layar yang sempurna sebesar ~538 ppi pixel dengan hasil tampilan video dan gambar berkualitas full HD yang jernih dan tampak nyata.
HP LG G4 juga telah mendukungan layar jenis IPS LCD capacitive touchscreen 16 juta warna yang sangat jelas dan jernih. Layar LCD dengan spesifikasi yang tinggi pada Smartphone LG G4 juga telah di lengkapi dengan pelindung layar dari Corning Gorilla Glass 4 yang sangat kuat, sehingga pengguna tidak perlu repot lagi membeli pelindung pelapis layar untuk Smartphone LG G4 terbaru ini.

Sistem operasi Android v 5.0 lollipop yang terinegrasi pada HP LG G4 ini kinerjanya didukung dengan mesin yang handal, sebut saja sebuah chipset Qualcomm Snapdragon 808 serta prosesor berteknologi Dual Core 1.8 GHz & Quad Core 1.44 GHz yang dapat menghasilkan kinerja sangat cepat dan stabil pada Smartphone LG G4. Dan kinerja smartphone ini juga tambah maksimal dengan adanya graphic processing unit dari Adreno 418 yang dapat menghasilkan tampilan gambar secara lebih optimal pada gambar 3D semisal saat bermain game.
Untuk menghasilkan kinerja stabil dan cepat pada smartphone LG G4, LG telah membekali smartphone ini dengan memory kerja berkapasitas besar yang mampu menjalankan berbagai aplikasi sekaligus dalam waktu yang bersamaan atau disebut mulitasking process. Sebuah RAM sebesar 3GB telah tertanam pada smartphone LG G4 ini. Perkembangan teknologi yang pesat terus menyesuakian kebutuhan pengguna ponsel cerdas, sehingga hadirnya sistem operasi dan berbagai program aplikasi android yang membutuhkan perangkat dengan kapasitas dan kecepatan tinggi pun semakin tidak terelakkan tentunya. Salah satu hal inilah yang terus memicu para produsen smartphone untuk terus melakukan perkembangan pada setiap produknya, dalam hal ini tidak terkecuali dilakukan juga oleh pihak LG untuk teurs dapat bersaing dalam perkembangan pasar dan teknologi saat ini.
Sementara pada sektor penyimpanan data internalnya LG G4 dibekali dengan memory internal sebesar 32GB yang masih dapat diperluas dengan adanya clot microSD dengan daya tampung maksimal 128GB. Besarnya kapasitas memory yang dimiliki oleh smartphone LG G4 ini merupakan salah satu kelebihan smartphone ini untuk mengoptimalkan daya simpan file yang besar. Karena dengan adanya kamera yang menghasilkan gambar besar tentu saja harus didukung dengan ruang penyimpanan gambar yang juga besar.
HP LG G4 merupakan salah satu HP Kamera yang memang mengunggulkan spesifikasi dibidang kamera. Dengan berbekal dua buah kamera yaitu kamera utama berresolusi 16 MP serta kamera kedua atau kamera depan dengan resolusi 8 MP membuat HP LG G4 ini menjadi salah satu HP Kamera terbaik saat ini. Kamera utama dengan ukuran 5312 x 2988 pixels dapat menghasilkan tangkapan objek foto dengan kualitas gambar sangat bagus dan tajam, dan tentu saja masih didukung dengan berbagai fitur kamera seperti phase detection/laser autofocus, optical image stabilization, dual-LED (dual tone) flash guna menghasilkan gambar foto dengan kualitas lebih maksimal dan sempurna. masih di ulasan Harga LG G4, Fitur perekaman Video yang dimiki LG G4 juga telah mendukung resolusi 2160p@30fps, 1080p@60fps, optical stabilization, HDR serta stereo sound record. Sementara kamera depan yang berkemampuan 8MP 1080p@30fps juga dapat menghasilkan gambar dan video dengan kualitas yang sangat baik untuk sekedar berfoto selfie.
Dan salah satu kelebihan HP LG G4 yang lain adalah terletak pada kapasitas baterai sebesar 3000 mAh pada smartphone ini. Sehingga daya tahan hidup yang dimiliki oleh smartphone ini akan semakin lama. Baterai yang digunakan memakai tipe Li-Ion kualitas tinggi. Bahkan dengan baterai yang ada HP LG G4 ini mampu bertahan hingga 375 jam kondisi stand-by pada mode jaringan 3G aktif dan talk time mencapai 10 jam pada mode 3G aktif.
Harga LG G4 yang cukup maha didukung pada sektor desain body smartphone LG G4 yang memakai bahan kulit sebagai pelapis casing belakang yang nyaman digenggam dan kuat. Sehingga kesannya menghasilkan desain dengan sentuhan klasik bernilai seni tinggi dengan jahitan garis vertikal ditengahnya. Smartphone LG G4 tampil sangat menarik dengan aneka pilihan warna klasik yang keren seperti Genuine Leather Brown, Genuine Leather Black, Metallic Gray dan Ceramic White.
Masih di ulasan Harga LG G4. Fitur lain yang dimiliki oleh smartphone LG G4 adalah seperti adanya fitur Wifi 802.11 a/b/g/n/ac, dual-band, Wi-Fi Direct, DLNA, hotspot, yang selain sebagai sebuah handphone untuk menelepo, LG G4 juga dapat difungsikan sebagai modem hotspot maupun melalui kabel USB, karena selain wifi yang dimiliki, smartphone ini juga memiliki fitur pelengkap seperti Bluetooth, NFC, Infrared Port dan micro USB. Selain itu fitur nafigasi berupa GPS juga sudah tersedia pada smartphone LG G4 ini. Dan tidak ketinggalan juga masih diberikan fitur Radio FM player dengan RDS sebagai media hiburan tambahan dan juga sebagai media sumber informasi yang gratis.
Untuk lebih jelasnya maka silahkan Anda simak daftar Spesifikasi LG G4 terbaru dibawah ini:

DAFTAR SPESIFIKASI DAN HARGA HP LG G4 LENGKAP DAN DETAIL


Network
2G
GSM 850 / 900 / 1800 / 1900
3G
HSDPA 850 / 900 / 1900 / 2100
4G
LTE band 1(2100), 3(1800), 7(2600),
8(900), 20(800)
Speed
HSPA, LTE
GPRS
Class 12
EDGE
Class 12
Body
Dimensions
148.9 x 76.1 x 9.8 mm (5.86 x 3.00 x
0.39 in)
Weight
155 g (5.47 oz)
SIM
Nano-SIM
Display
Type
IPS LCD capacitive touchscreen, 16M
colors
Size
5.5 inches (~72.5% screen-to-body
ratio)
Resolution
1440 x 2560 pixels (~538 ppi pixel
density)
Multitouch
Yes
Protection
Corning Gorilla Glass 4
Platform
OS
Android OS, v5.1 (Lollipop)
Chipset
Qualcomm MSM8992 Snapdragon 808
CPU
Dual-core 1.8 GHz Cortex-A57 &
quad-core 1.44 GHz Cortex-A53
GPU
Adreno 418
Memory
Card Slot
microSD, up to 128 GB
Internal
32 GB, 3 GB RAM
Camera
Primary
16 MP, 5312 x 2988 pixels, phase
detection/laser autofocus, optical image stabilization, dual-LED (dual tone) flash
Features
1/2.6” sensor size, simultaneous video
and image recording, geo-tagging, face detection, HDR
Video
2160p@30fps, 1080p@60fps, optical
stabilization, HDR, stereo sound rec.

Secondary
8 MP, 1080p@30fps
Sound
Alert type
Vibration; MP3, WAV ringtones
Loudspeaker
Yes
3.5mm Jack
Yes
Comms
WLAN
Wi-Fi 802.11 a/b/g/n/ac, dual-band,
Wi-Fi Direct, DLNA, hotspot
Bluetooth
v4.1, A2DP, LE, apt-X
GPS
Yes, with A-GPS, GLONASS
NFC
Yes
Infrred Port
Yes
Radio
Stereo FM radio with RDS
USB
microUSB v2.0 (SlimPort), USB Host
Features
Sensors
Accelerometer, gyro, proximity,
compass, barometer
Messaging
SMS(threaded view), MMS, Email, Push
Mail, IM
Browser
HTML5
Java
No
– Wireless Charging (Qi-enabled)
– Fast battery charging: 60% in 30 min (Quick Charge 2.0)
– Active noise cancellation with dedicated mic
– MP4/DviX/XviD/H.264/WMV player
– MP3/WAV/FLAC/eAAC+/WMA player
– Photo/video editor
– Document editor
Battery
Li-Ion 3000 mAh
Stand-by
Up to 375 h (3G)
Talk Time
Up to 10 h (3G)
Colors
Grey, White, Gold, Leather Black, Leather Brown, Leather RedGrey, White, Gold, Leather Black, Leather Brown, Leather Re.

INFO HARGA HP LG G4 TERBARU

Harga LG G4 dilepas kepasaran adalah sekitar Rp 7.949.000,- dan sudah dapat dipesan lewat salah satu online store terkenal di Indonesia. Harga yang cukup mahal dari HP LG G4 ini memang sesuai dengan kemewahan fitur serta spesifikasi tinggi yang ditawarkan oleh smartphone ini. Dan jika Anda tertarik dengan HP LG G4 terbaru ini maka anggaran yang harus disiapkan sudah bisa diperkirakan. Soal kualitas yang dimiliki oleh smartphone keluaran LG rasanya sudah tidak perlu diragukan lagi, karena merek LG merupakan salah satu merek terkenal kelas dunia yang sudah sejak lama berkiprah dipasar internasional.
Dan itu tadi sedikit ulasan kami tentang Harga LG G4 16 MP Terbaru Beserta Spesifikasinya