HARGA HTC ONE E9+ DUAL SIM TERBARU

Kategori Berita

Iklan Semua Halaman

Masukkan kode iklan di sini. Direkomendasikan iklan ukuran 970px x 250px. Iklan ini akan tampil di halaman utama, indeks, halaman posting dan statis.

jasa review

HARGA HTC ONE E9+ DUAL SIM TERBARU

Wednesday 25 January 2017

HARGA HTC ONE E9+ DUAL SIM TERBARU

Harga Htc One E9+ Dual Sim – Baru-baru ini HTC sebagai pabrikan ponsel ternama yang berpengalaman kembali mengeluarkan produk smartphone terbarunya dengan nama Htc One E9+ Dual Sim, lalu apa sih kelebihan HP HTC yang satu ini? mari kita simak pada ulasan yang membahas tentang Harga Htc One E9+ Dual Sim terbaru secara lebih lengkap. Akan kita bahas di sini selain tentang Harga Htc One E9+ Dual Sim juga menyangkut tentang info spesifikasi serta beberap hal yang berkaitan dengan Htc One E9+ Dual Sim 4g terbaru ini.


Htc One E9+ Dual Sim merupakan HP THC terbaru ynag dibuat dengan mengandalkan spesifikasi yang tinggi dan dapat dilihat di sini bahwa Htc One E9+ telah dilengkapi dengan layar berteknologi Quad HD denga lebar 5.5 inch, QHD (1440 x 2560) yang memiliki kemampuan menampilkan gambar yang berkualitas sangat bagus. Karena memang smartphone HTC terbaru ini dibuat sebagai ponel premium dengan kemampuan tinggi. Sehingga wjar jika Harga Htc One E9+ Dual Sim juga dibandrol cukup mahal hingga mencapai sekitar 7 jutaan rupiah saat ini.

SPESIFIKASI DAN HARGA HTC ONE E9+ DUAL SIM TERBARU 2015

Berbagai komponen pilihan terbaik dan tercanggih saat ini untuk sebuah ponsel cerdas juga telah disusun rapi pada Htc One E9+ yang dipadukan dengan sistem operasi jagoan dari google versi terbaru Android Lollipop yang akan mendukung secara penuh performa yang dimiliki oleh smartphone terbaru ini. Sebuah processor berkecepatan tinggi MediaTek helio™ X10, Octa-Core (8 x 2.0 GHz) mampu menghasilkan kinerja ponsel secara sangat mumpuni dan tangguh.
Peran sebuah RAM sebagai memory kerja juga merupakan salah satu hal pokok pada sebuah smartphone sehingga Htc One E9+ Dual Sim juga dibekali dengan RAM 3GB. Berbagai game android kelas berat seperti Asphalt, Mortal Combat 3 serta bberapa game HD lainnya berhasil dijalankan dengan lancar pada Htc One E9+ Dual Sim terbaru.
Spesifikasi Htc One E9+ Dual Sim
Spesifikasi-Htc-One-E9+-Dual-Sim-Terbaru

HARGA HTC ONE E9+ DUAL SIM 4G

Harga HTC One E9+ yang sangat tinggi dikarenakan memang spesifikasi yang dimiliki smartphone ini jua dapat diandalkan. Sehinga dengan harga yang mahal dapat diterima dengan wajar juga. Dengan membawa teknologi jaringan terbaru 4G smartphone ini dibandrol seharga 7 jutaan rupu]iah saat ini dan sudah dapat dibeli pada beberapa toko online terkemuka di negeri ini. Berikut lebih jelasnya mengenai harga Htc One E9+ Dual Sim 4G terbaru.
  • HTC One E9+ Plus Dual Sim 4G Gold = RP 7.299.000
  • HTC One E9+ Plus Dual Sim 4G Rose = RP 7.299.000
Demikian tadi sedikit info tentang Harga Htc One E9+ Dual Sim 4G terbaru yang dpaat kami sampaikan