HANDPHONE ANDROID TERBAIK

Kategori Berita

Iklan Semua Halaman

Masukkan kode iklan di sini. Direkomendasikan iklan ukuran 970px x 250px. Iklan ini akan tampil di halaman utama, indeks, halaman posting dan statis.

jasa review

HANDPHONE ANDROID TERBAIK

Sunday 22 January 2017

                    HANDPHONE ANDROID TERBAIK

Handphone Android Terbaik – Masih melanjutkan pada pembahasan tentang Daftar HP Android Terbaik Tercanggih Dunia 2015 sebelumnya, kini kita akan membahas tentang Daftar Handphone Android Terbaik dunia 2015. Pada ulasan sebelumnya telah kita bahas beberapa seri dari Daftar HP Android Terbaik yang ada saat ini yaitu Samsung Galaxy S6, Asus Zenfone 2 ZE551ML dan Xiaomi Mi Note Pro terbaru. Sehingga pada pembahasan Handphone Android Terbaik kali ini masih tersisa beberapa seri Handphone Android Terbaik yang lainnya yaitu:
  1. Samsung Galaxy S6 Edge
  2. LG G4
  3. Sony Xperia Z4
  4. HTC One M9 Plus

HANDPHONE ANDROID TERBAIK DUNIA TERCANGGIH DI TAHUN 2015

Nah bagi Anda yang masih penasaran dengan Handphone Android Terbaik dunia yang lainnya, maka silahkan simak ulasan ini hinga selesai, dibawah ini masih terdapat 4 buah Handphone Android Terbaik yang masuk pada daftar Hp Android Terbaik ditahun ini. Jika pada ulasan Daftar HP Android Terbaik Tercanggih Dunia 2015 yang terakhir atau nomer 3 ada Hp Xiaomi Mi Note Pro dengan spesifikasitingi dan harga yang lebih bersaing, maka ulasan Handphone Android Terbaik kali ini diteruskan pembahasan Hp Android terbaik yang nomor ke 4. Namun sebelumnya peletakan nomer pembahasan Hp Android terbaik berdasarkan nomer urutnya bukan berarti Hp Android merek tersbutlah yang menjadi urutan terbaik nomor satu. Hanya saja kebetulan penulis meletakkan pembahasan pada suatu merek Hp tertentu saja, berikut pambahasan lanjutannya silahkan disimak kembali.
4. Samsung Galaxy S6 Edge – Handphone Android Terbaik Dari Samsung
Harga Samsung Galaxy S6 Edge (64GB) : Rp. 12,499,000
Spesifikasi Samsung Galaxy S6 Edge :







Handphone Android Terbaik yang menduduki peringkat pertama saat ini adalah samsung Galaxy S6 Edge yang mengusung teknologi processor berteknologi 64 Bit Exynos 7420 yang memiliki 8 Inti processor. Teknologi layar lengkung yang dimilikinya merupakan perubahan baru dalam teknologi smartphone saat ini. Spesifikasi hardware yang dimilikinya telah megantarkan samsung galaxy S6 Edge kepada peringkat Handphone Android Terbaik saat ini.
Peformanya semakin bertambah baik dengan RAM 3GB yang dimiliki, serta GPU Mali-T760MP8 sebagai pemroses data grafis yang sangat mumpuni untk hasil tampilan gambar 3D yang sangat bagus pada layar 5.1 inchi yang dimilikinya. Layar yang diaplikasikan menggunakan teknologi Super Amoled beresoolusi 1440 x 2560 pixels yang sangat tinggi, serta kerapaatn pixel sebesar ~577 ppi mampu menghasilkan gambar yang sangat menawan. Layar dan body belakang samsung galaxy S6 Edge juga telah dilengkali dengan anti gores dari Gorilla Glass 4 yang sangat kuat.
Jadi sangatlah wajar kiranya jika Handphone Android Terbaik keluaran samsung ini dibandrol dengan harga yang hampir menyamai harga sebuah sepeda motoryaitu sebesar 12.5 juta Rupiah. Dan perlu diketahui untuk sementara ini samsung galaxy S6 Edge yang dipasarkan resmi di Indonesia adalah samsung galaxy S6 Edge dengan memory Internal 64 GB. Harga Handphone Android Terbaik samsung yang bernilai 12.5 juta ini memang paling tinggi diantara harga Handphone Android Terbaik yang lainnya, namun penguna akan puas dengan performa yang ditawarkan oleh smartphone samsung galaxy S6 Edge yang dilengkapi dengan kamera 16 MP dengan teknologi OIS, Aperture F/1.9, dan LED Flash yang canggih saat ini untuk hasil gambar yang maksimal.

5. LG G4 – Handphone Android Terbaik Dari LG
Harga LG G4 : Rp. 9.500.000
Spesifikasi LG G4 :







Kita beralih ke Handphone Android Terbaik yang lain yaitu Smartphone LG G4 yang mengusung teknologi processor 6 Inti dari Qualcomm MSM8992 Snapdragon 808 dan dipadu dengan RAM sebesar 3GB, dan hasil gambar pada layar yang disempurnakan oleh GPU adreno 418. Perpaduan hargware yang ampuh mampu membuat LG G4 beroperasi dengan sangat optimal pada sistem operasi Android terbaru v5.1 Lollipop yang memiliki tampilan sangat cantik. Chipset yang digunakan seri 808 sedikit berada dibawah Xiaomi yang juga menggunakan chipset Qualcomm seri 810 dengan kinerja lebih bagus namun memiliki kekurangan pada panas yang lebih pada saat digunakan. Namun meskipun demikian performa LG G4 tetap menunjukkan sebagai performa salahsatu Handphone Android Terbaik saat ini.
Jika diatas tadi ada samsung galaxy S6 Edge dengan harga 12.5 juta rupiah, maka harga LG G4 terbaru ini mencapai angka 9.5 Juta Rupiah lebih murah dari galaxy S6 Edge 64GB atau lebih mendekati harga Samsung Galaxy S6 yang dibabdrol sekitar 9.5 jutaan rupiah. LG G4 menggunkan kamera utama 16 MP dan aperture yang dimiliki sebesar F/1.8, dan memiliki hasil gambar foto low lightnya yang lebih baik dari yang dimiliki oleh Samsung Galaxy S6. Selanjutnya LG G4 terbaru juga mengandalkan sebuah kamera depan 8 MP yang siap dugunakan berfoto selfie oleh pengguna yang gemar melakukan hoby yang sedang ngetrend ini.
Handphone Android Terbaik LG G4 ini membekali dirinya denga layar berteknologi Quantum IPS dengan hasil gambar berwarna yang lebih nyata dan jernih pada permukaan layar seluas 5.5 inchi berresolusi Quad HD 1440 x 2560 pixels yang sangat tinggi.
Kelebihan lain HP LG 4G juga terletak pada desain body belakang yang menggunakan material kulit asli dengan tampilan klasik yang cantik namun tetap elegan saat dipakai. Desain body yang diterapkan menggunakan dimensi 148.9 x 76.1 x 9.8 mm.
Selebihnya Smartphone LG G4 juga telah dibekali dengan memory internal sebesar32 BG yang sangatbesar, serta baterai bertenaga yang memiliki kapasitas 3000 mah dari jenis Li-ion yang awet dan tahan lama.

6. Sony Xperia Z4 – Handphone Android Terbaik Dari Sony
Harga Sony Xperia Z4 :   Rp. –
Spesifikasi Sony Xperia Z4 terbaru :







Salah satu Handphone Android Terbaik saat ini juga dimiliki oleh Sony dengan Sony Xperia Z4 terbarunya. Namun sayangnya untuk info harga Sony Xperia Z4 terbaru mungkin kami belum bisa menyertakannya karena belum memiliki sumber informasi yang cukup jelas. Yang jelas Harga Sony Xperia Z4 sudah barang tentu akan sangat mahal melihat spesifikasi yang diusungnya begitu tinggi dan wah untuk sebuah smartphone android, dan layak jika digolongkan sebagai Handphone Android Terbaik saat ini. Berbekal processor teknologi terbaru dari Qualcomm MSM8994 Snapdragon 810 dan dikawal oleh RAM yang besar yaitu 3 GB dengan sistem operasi Android Lollipop yang canggih untuk hasil kinerja yang sangat mumpuni, responsif, cepat dan stabil. Dan ditenagai sebuah baterai Li-Ion berukuran 2930 mah untuk daya tahan nyala cukup lama.
Handphone Android Terbaik terbaik dari sony ini menerapkan desai yang lebih tipis dari pendahulunya yaitu Sony Xperia Z3. Dengan menggunakan frame berbahan metal yang sangat kuat memiliki tebal 6.9 mm yang sangat tipis mengelilingi layarnya yang berukuran 5.2 inchi tersebut. Layar Xperia Z4 memakai resolusi Full HD 1080 pixel yang masih kalah dengan beberapa Handphone Android Terbaik yang telah disebutkan diatas. Layarnya memiliki tingkat kepadatan pixel sebesar ~424 ppi. Namun kelebihan lain yang dapat diandalkan pada layarnya yaitu adanya teknologi Triluminos display, dan X-Reality yang membuat kualitas gambar pada layar menjadi maksimal bagus.
Sebagai Handphone Android Terbaik dari sony, Sony Xperia Z4 dibekali dengan kamera utama beresolusi 20.7 MP serta mampu menghasilkan kualitas rekaman video beresolusi UltraHD 4K yang sangat bagus. Hasil foto yang diambil bisa mencapai resolusi sebesar 5248 х 3936 pixels yang sangat besar yang hampir setara dengan kamera DSLR yang menggunakan lensa berukuran besar. Pada sisi depan smartphone juga terdapat sebuah kamera berresolusi 5.1 MP yang siap digunakan untuk berfoto selfie dengan hasil gambar maksimal.

7. HTC One M9 Plus – Handphone Android Terbaik Dari HTC
Harga HTC One M9 Plus : Rp. –
Spesifikasi HTC One M9 Plus terbaru :







HP Android Terbaik terakhir yang kita bahas kali ini adalah HTC One M9 Plus yang merupakan Handphone Android Terbaik yang dirilis dari HTC ditahun ini. Kecanggihan spesifikasi yang diusung oleh HTC One M9 Plus ini membuatnya layak dijadikan sebagai salah satu Handphone Android Terbaik saat ini. HTC One M9 Plus memiliki fitur pemindai sidik jari pada tombol home yang juga diterapkan pada HP Galaxy S6 dari Samsung. Kemampuan layar HTC One M9 Plus ini bahkan mempu bersaing dengan layar yang dimiliki oleh Samsung Galaxy S6 yang sangat bagus tersbut. Layar mengunakan luas 5.2 inch berresolusi 1440 x 2560 pixels, serta sudah dilengkapi dengan lapisan anti gores yang kuat dari Gorilla Glass 4 terbaru sebagai perlindungan permukaan layar yang optimal.
Slanjutnya Handphone Android Terbaik dari HTC ini mengandalkan performa dari processor Mediatek MT6795T, Octa-core 2.2 GHz dengan kinerja tangguh yang dapat mengimbangi kinerja processor Snapdragon 810 yang dimiliki oleh Xiaomi mi note pro diatas.
Sisitem operasi yang digunakan adalah Android lollipop terbaru saat ini, untuk mengkawal tingginya kemampuan hardware HP HTC One M9 Plus yang negunakan RAM 3 GB yang sangat besar ini. Lalu pada sektor kameranya menggunakan kamera utama berresolusi 20.7 MP + 2.1 MP, dengan fitur Dual Tone LED Flash, dan kemampuannya merekam video berkualitas UltraHD 4K yang sangat tinggi. Sementara pada sisi depan smartphone ini telah dilengkapi dengan kamera berresolusi 4 MP untuk hasil foto selfie yang maksimal.
Nah, demikian tadi ulasan kami tentang Daftar Handphone Android Terbaik Dunia Tercanggih 2015 yang merupakan kelanjutan dari daftar hp android terbaik tercanggih dunia 2015 di posting sebelumnya.