SPESIFIKASI SAMSUNG GALAXY S7, DAN HARGA

Kategori Berita

Iklan Semua Halaman

Masukkan kode iklan di sini. Direkomendasikan iklan ukuran 970px x 250px. Iklan ini akan tampil di halaman utama, indeks, halaman posting dan statis.

jasa review

SPESIFIKASI SAMSUNG GALAXY S7, DAN HARGA

Sunday 22 January 2017
SPESIFIKASI SAMSUNG GALAXY S7, DAN HARGA YANG BERKEMBANG

Spesifikasi Samsung Galaxy S7 – Samsung Galaxy S6 yang sudah cukup berhasil mengguncang pasar smartphone Android dunia hingga menjadi pesaing terberat bagi iPhone 6, Namun sepertinya masa yang dimiliki oleh samsung Galaxy S6 akan segera berakhir dengan kehadiran pengganti barunya yaitu samsung galaxy S7.

Telah tampak bahwa beberapa rumor yang menyebutkan persiapan samsung Galaxy S7 yang akan seegra dirilis ke depan sudah semakin mantap dan jelas terlihat hingga saat ini dan bahkan kemungkinan samsung galaxy S7 akan dirilis pada tahun 2017 atau bahkan bisa saja pada awal bulan januari tahun tersebut. Hingga saat ini kami berusaha terus untuk mengikuti perkembangan berita terkini tentang segala sesuatunya dari Samsung Galaxy S7 yang akan datang selanjutnya.

SEPERTI APAKAH SPESIFIKASI SAMSUNG GALAXY S7 YANG AKAN DATANG?

Sekilas juga akan kami gambarkan beberapa kemungkinan tentang hal baru yang akan dibawa oleh Galaxy S7 nantinya seperti tentang Spesifikasi Samsung Galaxy S7, Harga, serta beberapa hal yang sangat penting untuk diketahui. Dan bagi yang penasaran akan segala berita kemungkinan yang akan melengkapi samsung galaxy S7 nantinya maka silahkan berlanjut untuk menyimak ulasan ini.

SPESIFIKASI SAMSUNG GALAXY S7, RILIS, TEKNOLOGI SERTA HARGA

Tanggal Rilis Samsung Galaxy S7
Dibawah ini kami akan berikan catatan tentang tanggal beberapa flagships Samsung yang akan dijadikan sebagai patokan perkiraan tanggal rilis bagi Samsung Galaxy S7, dan berikut ini:
  • Galaxy S3 29 May 2012
  • Galaxy S4 4 March 2013
  • Galaxy S5 11 April 2014
  • Galaxy S6 10 April 2015
Tempat dan tanggal pengumuman bagi Samsung Galaxy S6 yang lalu tepat pada 10 april 2015 dan telah diperkenalkan pada tahun 2014 sebelumnya. Kemudian jika pada bulan-bulan tersebut dijadikan acuan perkiraan diumumkannya Galaxy S7, maka bisa jadi samsuing Galaxy S7 nantinya juga akan dirilis pada bulan-bulan tersebut pada tahun berikutnya. Dan seperti biasa baru pada sekitar 6 minggu setelahnya akan benar-benar dilepas kepasaran secara resmi. Namun secara jelasnya kapan Samsung Galaxy S7 akan dirilis maka kita tunggu saja berita selanjutnya yang akan terus berkembang.
Harga Samsung Galaxy S7
Berapa pun harga Samsung Galaxy S7 nantinya yang jelas akan naik diatas harga samsung galaxy s6 saat ini, dan seperti biasa Samsung memiliki cara diam-diam dimana setelah data peminat awal mengurang kemudian barulah penurunan harga akan segera diberikan sebagai diskon atas produk tersebut. Seperti halnya pada saat awal peluncuran samsung galaxy S5 yang memiliki harga sekitar £ 550 dan untuk Samsung Galaxy S6 ada pada harga £ 599 dan sekarang berada pada kisaran £ 479. Maka ketika diluncurkan Samsung Galaxy S7 bisa saja berada pada angka sekitar £ 650 dimana ini hampir setara dengan harga iPhone 6s dengan penawaran termurah. Kemudian teknologi apakah yang kemungkinan akan diaplikasikan pada Smartphone Samsung terbaru Galaxy S7 nantinya?
Desain serta Teknologi Layar Samsung Galaxy S7
Bisa jadi ada kemungkinan desain layar samsung galaxy s7 akan menggunakan layar datar dan bisa juga menggunakan layar lengkung seperti halnya desain layar samsung galaxy s6 edge. Namun kemungkinan besar samsung galaxy S7 akan berbeda konsep dengan pendahulunya dimana mengeluarkan 2 tipe yang satu menggunakan layar datar sementara satunya lagi menggunakan desain layar melengkung.
Kabar terbaru menyebutkan bahwa publikasi Samsung Vietnam mengabarkan akan hadirnya samsung galaxy terbaru dengan membawa dua tipe yang memiliki desain layar berukuran 5.2” dan 5.7”. Namun diharapkan nantinya kedua layar samsung Galaxy S7 akan memiliki kualitas yang setidaknya lebih baik dari layar yang dimiliki oleh samsung galaxy s6, ya.. setidaknya memiliki tingkat resolusi 2560 x 1440 tau melampaui yang dimiliki iPhone.
Dan seperti apakah desain layar samsung galaxy S7 nantinya pastinya akan menjadi kejutan yang menarik bagi penggemar smartphone Samsung Galaxy Android.
Sebagaimana teknologi layar iPhone terbaru pastinya samsung juga akan menggunakan teknologi layar 3D sentuh. Jika pada layar iPhone dapat mengenali kerasnya sentuhan pada layar oleh pengguna sehingga dibaca oleh sistem iPhone, maka diharapkan nantinya samsung galaxy s7 juga akan menggunakan teknologi yang mampu melebihi teknologi Layar iPhone terbaru.
Kamera Samsung Galaxy S7
Sebelumnya samsung memperkenalkan teknologi Kamera 16MP dengan sensor berukuran lebih kecil dari sebelumnya, maka akan mengurang tonjolan pada kamera belakang yang disertakan pada samsung Galaxy S6. Oleh karenanya diperkirakan akan lebih baik lagi kamera samsung galaxy s7 yang akan disertakan sehingga benar-benar rata dengan menghilangkan tonjolan yang masih tampak pada kamera belakang yang mungkin masih akan mengunakan resolusi yang sama sebesar 16MP.
Sementara untuk kamera depan samsung Galaxy S7 kemungkinan masih menggunakan jenis kamera dengan kemampuan sama dari versi Galaxy s6 yaitu sebsar 5.1 MP.
Processor, Memory serta Sistem operasi Samsung Galaxy S7
Mengenai processor Samsung Galaxy S7 memang belum ada rumor yang cukup menjanjikan, namun kemungkinan akan menggunakan Qualcomm seri terbaru atau seri 820 Snapdragon. Sementara untuk Chipset dapat dipastikan akan menggunakan Chip Exynos Samsung sendiri dan dibekali setidaknya RAM sebesar 3GB serta penyimpanan internal yang belum diketahui .
Mungkin bisa saja memori internal Galaxy s7 nantinya juga masih menggunakan 32GB, 64GB serta 128GB yang juga dimiliki oleh generasi galaxy S6 atau setidaknya lebih baik dari iPhone 6s versi paling bawahnya.
Sementara untuk OS samsung galaxy s7 dapat dipastikan akan menggunakan Android 6.0 Marshmallow keluaran terbaru Google yang nantinya telah mendapat update terbaru di tahun rilis samsung galaxy S7 nantinya.